May 27, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Operasi Bina Kusuma hari ke 11, Polres Serang berhasil mengungkap peredaran miras (minuman keras) dari dua lokasi yang berbeda, dan mengamankan sebanyak 169 botol miras dari berbagai merek. Senin, (13/03/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah mengatakan kegiatan Operasi ini masih akan kita lakukan sampai empat hari ke depan ujar Kasat Binmas.

Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang Polda Banten, menjelang pelaksanaan ibadah puasa kata Kasat Binmas.

Selain melaksanakan Operasi kita juga melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan melalui Satgas (Satuan tugas) Preemtif yaitu di SMPN 1 Kopo, yaitu dengan memberikan penyuluhan terhadap para pelajar terkait kenakalan remaja, dan menghimbau kepada pelajar untuk tidak terlibat tawuran, penyalahgunaan narkoba, minum keras dan perbuatan kriminalitas lainya papar Kasat Binmas.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengetahui formasi terkait peredaran minuman beralkohol, peredaran narkoba, lokasi prostitusi, dan gangguan Kamtibmas lainnya agar melaporkan kepada kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *