Hadir d tengah masyarakat, Anggota Polsek Wanasalam memberikan pelayanan kepada Pengguna Jalan Raya

Polri75 Views

 

Lebak_Hariandetik.net

Dalam mewujudkan Kamtibcar Lantas, Bripka Yayan dan Brigadir Romdani anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada hari Senin (03/04/23) pukul 17.00 Wib, di pusat penjualan Takjil pasar Binuangeun.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja mengatakan,
“Bahwa kegiatan strong point ini di laksanakan pagi dan sore di titik-titik rawan kemacetan, laka lantas, seperti pasar, pertokoan, sekolah, dan pusat keramaian lainnya d daerah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak, sebagai bentuk upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

” Kita berharap dengan adanya program strong point dapat mengoptomalkan pelayanan Polri kepada segenap lapisan masyarakat, baik kepada pengemudi R4 dan R2, pedagang, pengunjung pasar, anak sekolah, dan lain sebagainya, sehingga stabilitas kamtibcar lantas dapat terjaga dengan baik, jelas Kapolsek Wanasalam.

Kapolsek Wanasalam juga menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri d tengah masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *