Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak,Patroli Obvit Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polri64 Views

 

Lebak – Hariandetik.net

Untuk memelihara serta dan juga wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, utamanya saat bulan Ramadhan, Personil Polsek Wanasalam Lebih Intens Untuk melaksanakan kegiatan patroli pada saat Jam rawan tindak kejahatan. Senin (03/04/2023) Pukul 04.00 Wib.

Dalam Kegiatan patroli pada saat Jam rawan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan pada saat bulan ramadhan, Tentunya kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran Obvit saja melainkan juga masuk ke pemukiman-pemukiman warga untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak,” jelas Kapolsek Akp Kasih Suparja.

Kegiatan Patroli dengan Cara Mobile ini diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga selama menjalankan ibadah Puasa.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis dan attitude yang baik,Tentunya selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh Masyarakat, Hadirnya Polri untuk mengantisipasi kerawanan pada saat malam hari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, mengatakan, diharapkan dengan dilakukannya giat patroli tiap malamnya, Kami Harapkan akan mencegah adanya kriminalitas atau tindak Pidana Lainnya selama Bulan Suci Ramadhan,Terutama menjelang sahur atau pun pada jam-jam rawan.

“Dan Tentunya Kami juga mengimbau kepada Masyarakat khususnya diwilyah hukum Polsek Wanasalam bilamana menemukan Hal-hal yang mencurigakan Segera melaporkan ke Polsek Wanasalam. Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *