May 23, 2024

 

PETIR -Hariandetik.net

Untuk mengantisipasi ganguan keamanan, Bripka Tohap Fredy. SH selaku PS. KA SPKT Polsek Petir pada hari Minggu (12/03/2023) jam 21.00 WIB, mengambil apel Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) yang diikuti oleh Anggota Piket Mako Polsek Petir Polres Serang Polda Banten.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengatakan, kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako serta mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap Mako Polsek Petir Polres Serang dan anggota yang jaga atau piket.

Kapolsek Petir menerangakan dilokasi yang berbeda bahwa, Anggota harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat piket.

“Kami tekankan kepada Anggota yang piket, agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket, hal ini saya tekankan demi keselamatan anggota saya di Polsek Petir dan dilanjutkan dengan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja”, pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *