May 23, 2024

 

Indramayu,–Hariandetik.net

Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa sholat Tarawih Keliling ke mesjid-mesjid di wilayahnya, seperti pada Selasa (04/04/2023) kemarin.

 

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Kompol Eko Susilo mengatakan, salat Tarawih keliling ini di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1444 H, di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

 

Menurutnya, tradisi Tarawih kleiling tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

 

Dalam Sholat Tarawih tersebut tidak lupa kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawasi putra-putrinya agar tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak pidana seperti perang dan balap liar.

 

Dalam kesempatan itu juga pihaknya memohon dukungan dan bantuan kepada jamaah yang hadir dalam setiap pelaksanaan tugas polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel umumnya Kabupaten Indramayu.

 

“Jangan ragu-ragu dan takut apabila menemui perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal, segera laporkan kepada kami guna penanganan lebih lanjut,” pesan Kapolsek.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *