June 13, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kostrad, Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar acara bakti sosial yang diselenggarakan di Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Kamis (02/03/2023).

 

Kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan meliputi Donor Darah yang diikuti sebanyak 250 Prajurit dan Persit Divif 3 Kostrad, Sunat Massal yang diikuti sebanyak 54 anak dan pembagian sembako kepada warga binaan Divif 3 Kostrad termasuk didalamnya masyarakat rentan stunting.

 

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P, menuturkan bahwa,” HUT Kostrad tahun ini diperingati dengan lebih bermakna, yakni melalui kegiatan yang dapat mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan soliditas Internal Kostrad.

 

Dimana pokok arahan pimpinan, bahwa Kostrad harus Disiplin, Militan, Profesional dan dicintai rakyat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan yang mana dapat menjadi ladang amal dan nilai ibadah bagi kita,” tutur Mayjen TNI Novi Helmy.

 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga dilaksanakan tersebar di satuan Jajaran Divisi 3 Kostrad, antara lain di Wil Kab Maros oleh Brigif Para Raider 3 dan Brigif Raider 20 di Wilayah Timika dan Merauke. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *