June 13, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad, warga dan keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Yasinan dan dilanjutkan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-62 Kostrad Tahun 2023. Sukoharjo, Jumat (3/3/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di berbagai tempat yaitu di Masjid At Taqwa Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad selaku umat Islam, Gereja Oikumene Immanuael Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bagi anggota umat Nasrani sedangkan bagi anggota yang beragama Hindu melaksanakan doa di Pura Bhuana Agung Saraswati UNS Surakarta.

 

Acara doa bersama yang dihadiri sekitar kurang lebih 150 anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bertujuan sebagai bentuk wujud syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas hari jadi Kostrad ke-62 Tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 6 Maret, untuk memohon agar seluruh Prajurit Kostrad mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan yang berdinas di satuan-satuan diberi kesehatan dan senantiasa diberi kemampuan agar dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara yang amat dicintai, disamping itu juga untuk mendoakan para pendahulu Kostrad yang telah berjuang untuk kejayaan TNI dan NKRI. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *