Dilaksanakan Secara Vicon Bersama Pangkostrad, Peringatan HUT Ke-62 Kostrad

TNI/Plori113 Views

 

Jakarta Hariandetik.net

. Puncak acara HUT ke – 62 Kostrad yang diselenggarakan secara terpusat di Markas Kostrad dipimpin oleh Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak dan diikuti secara serentak melalui Video Conference (Vicon) oleh seluruh jajaran Divif 1, 2 dan 3 Kostrad, termasuk Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad, Senin (06/03/2023).

 

Acara tersebut diawali dengan para sesepuh mantan Pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit Kostrad di seluruh Indonesia, kemudian lanjut dengan pengarahan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., M.M., dan dilanjutkan dengan penyampaian dari Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

 

Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap juga menyempatkan waktu untuk memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada perwakilan Prajurit terbaik Brigif Raider 20 Kostrad.

 

“Selaku Danbrigif Raider 20 Kostrad, saya mewakili jajaran Brigif Raider 20 Kostrad merasa bangga berada di satuan Kostrad terutama di daerah timur Indonesia, semoga Kostrad semakin disiplin, militan, profesional dan dicintai rakyat”, tuturnya. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *