May 27, 2024

 

Cilegon_Hariandetik.net

Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di mana pun dan kapan pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (14/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin kemitraan selalu berupaya membangun komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama tokoh masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Arie Sufriyadi, personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis dengan tokoh masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Seperti pada hari Senin (13/03), bertempat di daerah perkebunan di lingkungan kampung Sumur Rt 008/002, Desa Winong, dalam suasana santai dan penuh keakraban mengajak Sdr Muhctar, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan tersebut untuk bisa berperan serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, selalu menghimbau jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun silaturahmi dan kedekatan emosional yang kuat untuk menciptakan kerukunan bermasyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *