Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolri “Jum’at Curhat”

Polri146 Views

 

LEBAK_Hariandetik.net

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi AIPTU Purwanto.SH, Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,Kanit Intel Polsek Rangkasbitung AIPTU Rusliadi, BRIPKA Agus.S dan BRIPTU Ridwan, intens melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jum’at Curhat”untuk menerima masukan serta keluhan dari warga masyarakat Desa Pasir Kupa.

Kegiatan “Jum’at Curhat” di laksanakan di kantor Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Jumat (10/03/2023)

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Purwanto Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,CamatKalanganyar,Plt.Kades Pasir Kupa,Ketua BPD,Perwakilan Warga Masyarakat Pasir Kupa,Prades Pasir Kupa,Kanit Intel Polsek Rangkasbitung AIPTU Rusliadi,BRIPKA Agus. S, BRIGPOL Riki.A Bhabinkamtibmas Desa Pasir Kupa, BRIPTU Ridwan dan Babinsa Kormil Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,Kami dari Polsek Rangkasbitung bersama anggota Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama kades Pasir Kupa dan perwakilan dari warga masyarakat sekitar,perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polsek Rangkasbitung khususnya Polres Lebak.Selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,untuk bersma-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Dan kami juga mengajak kepada Plt.Kades Pasir Kupa untuk mengajak warga masyarakatnya mengaktifkan kembali ronda siskamling,antisipasi adanya pencurian di pemukiman warga, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, dan juga akan melaksanakan pemilihan Kades PAW Desa Pasir Kupa,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *