May 23, 2024

 

Cilegon_Hariandetik.net

Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini babin bertatap muka dengan warga masyarakat selaku pelaku UMKM setempat, Rabu (08/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan DDS tersebut Bripka Enday mendatangi pelaku UMKM yang berlokasi di lingkungan kelurahan Kotasari sekaligus mendata pelaku usaha kecil di kelurahan tersebut juga tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas dan taati Protokol Kesehatan di kelurahan binaannya Selasa 07/03, tuturnya.

Dari tempat yang lain Kapolsek Pulomerak mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina UMKM sekaligus dalam melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya, ujar Kapolsek.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak mengimbau agar selalu menjaga stamina masing-masing agar kita tetap sehat, tutup Enday.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *