Danpuster TNI AD Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Kunjungi Yonkes Divif 2 Kostrad

TNI/Plori119 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad Letkol Ckm Agung Siswanto, Sp. KGA, terima kunjungan Komandan Pusat Teritorial TNI AD Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., di Mayonkes 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Jumat (3/03/2023).

 

Adapun rombongan Danpusterad diantaranya Kasubditbindiklatter Sdirdiklat Pusterad Kolonel Kav Siswono. Kasi Binsatter Bagbinsatter Sdirdiklat Pusterad Mayor Inf Suratno., Kasi Puanter Ster Divif 2 Kostrad Mayor Inf Ardhi Sazli dan Pejabat Muspika Karangploso.

 

Dalam kunjungan tersebut diawali dengan menerima penghormatan dari Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad, Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Ksatrian, pengalungan syal batik ecoprin, dilanjut membuka kegiatan Pembekalan Binter Satnon Kowil TA 2023 kepada seluruh prajurit Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad di Aula Mayonkes 2 Kostrad., dan diakhiri dengan peninjauan kegiatan donor darah.

 

Pada pengarahanya, Komandan Pusat Teritorial TNI AD menghimbau kepada seluruh prajurit bahwa TNI harus membawa manfaat baik bagi masyarakat, serta kita harus memperkokoh solidaritas internal TNI maupun dengan Polri/Pemda/Kementrian/Lembaga, Jaga kenetralan TNI dan hati-hati dalam menggunakan media sosial.

 

“Poin yang terpenting adalah kita sebagai TNI harus bisa megamalkan 8 Wajib TNI dan menjaga kehormatan diri serta menjungjung kehormatan wanita serta Berhati – berhatilah dalam menggunakan media sosial,” pungkas Komandan Pusat Teritorial TNI AD Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

 

Kegiatan diakhiri dengan penulisan pesan dan kesan oleh Danpusterad sebagai pedoman Satuan Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad dalam melaksanakan tugas. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *