June 13, 2024

 

TNI AL,Hariandetik.net

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Senin (06/03/2023).

 

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan semaksimal mungkin dalam triwulan pertama di tahun 2023 ini serta tetap semangat untuk melaksanakan tugas-tugas yang sudah terencana dalam Program Kerja 2023 ini semoga bisa terlaksana dengan lancar dan baik kedepannya.

 

Danlantamal I juga menekankan bahwa kita harus bijak dalam rangka menggunakan sosial media dikarenakan dari sosial media kita dapat menilai bagaimana kita dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalankan tugas sebagai prajurit didalam suatu instansi, selalu lakukan hal-hal positif didalamnya dan menjaga nama baik instansi kita.

 

Hal ini berkaitan dalam dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M. Tr. Opsla “Pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing bidang serta fokus terhadap penyelesaian tugas sesuai dengan arah kebijakan Kasal”.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut, Pjs. Wadan Lantamal I, Pejabat Utama, Kadis/Kasatker serta seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I serta Yonmarhanlan I.

 

Lusiana

(Dispen Lantamal I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *