June 13, 2024

 

TNI AL, Dumai,-Hariandetik.net

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla, pimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih sekaligus penyampaian penekanan dari Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (06/03/2023).

 

Dalam amanatnya, Danlanal Dumai menyampaikan Penekanan Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., bahwa seluruh Personel Lantamal I dan Jajaran menunjukan pola hidup sederhana, tidak hedonis atau bermewah-mewahan, tidak mengakses dan mengupload dokumen rahasia TNI AL ke media sosial dan foto-foto lainnya yang merugikan nama baik TNI AL. Melaksanakan Senam SKJ 88 sebagai standar olahraga rutin di jajaran TNI AL, mewaspadai situasi dan dinamika menjelang Pemilu dan Pilkada serentak agar seluruh anggota Lantamal I beserta jajarannya untuk tidak melibatkan diri baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengamanan Aset dan Perumahan Dinas dari bahaya kebakaran, bahaya pencurian dan bahaya lain-lain. Menghindari perbuatan yang melanggar aturan hukum, norma sosial dan agama serta pola hidup sehat sangat mendukung zero accident di lingkungan kerja.

 

Turut hadir dalam upacara antara lain Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Paur Hartib Denpomal Lettu Laut (PM) Faozan, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai.

 

Lusiana

(Pen Lanal Dumai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *