July 13, 2024

Kresek Kab. Tangerang_Hariandetik.net

Kanit Intelkam Polsek Kresek Aiptu Teja Pranata beserta anggota Unit Samapta Polsek Kresek Aiptu Ateng S dampingi Kepala Desa Kedung Bpk. H. Saadullah melaksanakan kegiatan pantau wilayah banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir di wilayah Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Minggu (05/03/2023)

Kegiatan pantau wilayah banjir dilaksanakan dalam rangka memantau perkembangan kondisi wilayah yang terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya korban jiwa akibat bencana banjir tersebut. Disela kegiatan, Kanit Intelkam Polsek Kresek memberikan himbauan kepada masyarakat yang terdampak banjir agar selalu waspada akan datangnya banjir. Kepala Desa Kedung, sangat mengapresiasi Polisi Polsek Kresek, Koramil 07 Kresek dan aparatur Pemerintahan selalu kompak dan sigap dalam menindak lanjuti kejadian seperti hal nya bencana banjir. H. Saadullah pun mengungkapkan, ini sudah kewajiban aparatur Desa apabila diwilayahnya terjadi bencana tak lain pula dengan tugas TNI-Polri. Jika kita tidak bisa memberikan materi, perhatian dan tenaga tidak kalah berharganya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Ungkapnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, Eng melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H., menjelaskan bahwa kesigapan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat penting dan wajib hukumnya dilaksanakan dengan ketulusan, maka segala sesuatu akan menjadi mudah. Anggaplah masyarakat adalah orang tua kita, saudara dan keluarga kita. Tuturnya.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *