July 15, 2024

LEBAK, hsriandetik.net  – Dalam rangka cipta kondisi antisipasi penyakit masyarakat (Pekat) Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Di tingkatkan dengan sasaran Operasi Miras di Daerah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak. Sabtu Malam (06/07/2024).

Sesuai Atensi Pimpinan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, S.H., Mengatakan bahwa Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan KRYD dengan sasaran minuman keras atau minuman yang mengandung Alkohol dan premanisme di daerah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, “ujar Kompol Pupu Syaripudin, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Cipanas Polres Lebak Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi di Daerah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak yang aman dan kondusif serta masyarakat bisa melaksanakan aktifitas tanpa adanya gangguan Kriminalitas dan berjalan kondusif.

Sasaran operasi Penyakit Masyarakat adalah warung warung ataupun kios kios yang diduga menjual miras di wilayah kecamatan Cipanas, Hasil yang dicapai pada saat operasi KRYD tersebut Polsek Cipanas Polres Lebak Nihil. Tutup Kapolsek

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *