Cobra Tumbangkan Atlet Silat Se-Malang Raya, Pesilat Yonkes 2 Kostrad Torehkan Prestasi

TNI/Plori89 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Empat Atlet pencak silat Batalyon Kesehatan 2/ Divif 2 Kostrad raih Mendali 1 (Satu) Emas dan 3 (Tiga) Perak di ajang kejuaraan pencak silat AREMASHTER 2 Se- Malang Raya Yang dilaksanakan pada tangal 4 s.d 5 Maret 2023 di Gedung Olahraga SMAN 01 Turen, Jalan Mayjen Panjaitan No.65, Dusun Sedayu, Sedayu, Kec. Turen, Kabupaten Malang. Senin (6/03/2023).

 

Kejuaraan AREMASTER 2 yang dilaksanakan pada bulan Maret 2023 merupakan kejuaraan Antar Ranting / Komisariat Cabang Kota dan Kabupaten Malang 2023. Kejuaraan ini melibatkan semua kelas, diantaranya Kelas Pemasalan ( Usia Dini dan Pra-Remaja), Kelas Prestasi ( Remaja dan Dewasa).

 

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut sebanyak 380 peserta dari Beberapa Ranting / Komisaris Cabang Kota dan Kabupaten Malang, Pada kejuaraan tersebut Atlet Pencak Silat Yonkes 2 Divif 2 Kostrad diantaranya Prada Arif mendapatkan Juara 1 (Satu) Kelas E Dewasa Kategori Tanding Prada Agung W, Prada M.Thatian, Prada Aqshal Meraih Juara 2 Kelas F Dewasa Kategori Tanding.

 

“Apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Yonkes 2 Divif 2 Kostrad yang telah berhasil meraih Juara 1 (Satu) Emas dan 3 (Tiga) Perak, Dengan Prestasi yang sangat Membanggakan ini, sekaligus menjadi hadiah Dimana Hari ini bertepatan dengan HUT Kostrad ke 62 tahun 2023. Terus jaga prestasi, terus berlatih dan tetap rendah hati’’. Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *