Ciptakan Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Amankan PLTU Labuan

Polri110 Views

 

Pandeglang -Hariandetik.net

Personel Ditpamobvit Polda Banten yakni Bripka Ade Koswara dan Bripka Sri Widodo lakukan pengamanan dan patroli di PLTU Banten 2 Labuan yang berada di Kabupaten Pandeglang pada Senin (03/04/2023)

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten.

“Benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PLTU Banten 2 Labuan. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra terlebih PLTU Banten 2 Labuan merupakan salah satu objek vital nasional yang ada di daerah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh security yang ada di PLTU Banten 2 Labuan, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat mempengaruhi operasional perusahaan” lanjut Edy Sumardi.

Bripka Ade Koswara menambahkan, kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar. Saya bersama rekan dari security menyusuri seluruh area perusahaan terutama area yang dianggap rawan”.

Sementara itu Danru Security Bapak Fadil mengatakan bahwa selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar. Kami juga memeriksa seluruh kendaraan yang akan memasuki perusahaan jangan sampai membawa benda-benda berbahaya”.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *