May 24, 2024

 

 

Indramayu,–Hariandetik.net

Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas pagi, membantu masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Desa Ujungaris, Kecamatan Widasar, Kabupaten Indramayu, Senin (3/4/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, Kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

 

Kapolsek menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas pagi akan terus dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.

 

Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, anggota juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

 

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” ujar AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *