July 15, 2024

Lebak. Hariandetik.net  Kejahatan di jam-jam rawan biasanya banyak terjadi, dari Pencurian di pemukiman, curi hewan ternak, hingga Bobol Waralaba. Untuk meminimalisir kejadian atau kejahatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni Kurnia bersama anggota melaksanakan giat Patroli dialogis dijam-jam rawan siang hari dengan sasaran Pemukiman warga dan Peternakan Ayam. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Deni menyambangi warga Kp. Cinihnih Ds. Margajaya Kec. Cimarga

Kab. Lebak yang bekerja sebagai petugas keamanan/satpam.
Dalam kesempatan itu juga digunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Senin,(08/07/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cimarga maka dilaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga dengan sasaran Pemukiman warga, Perkantoran serta Waralaba”

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga berdialog dengan warga yang masih terjaga serta mendengarkan aspirasi hingga informasi dari masyarakat.”

“Di harapkan dengan Patroli Sambang ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, dan bilamana menemukan kejahatan dapat segera menghubungi Polsek terdekat. tegasnya.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *