Cari Bibit Atlet Sepak Bola Sejak Dini, Yonzipur 9 Kostrad Gelar Tournament

TNI/Plori105 Views

 

Jakarta. Harinadetik.net

Seiring dengan perayaan HUT ke-62 Kostrad yang jatuh pada tanggal 06 Maret 2023, Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 9/Lang Lang Bhuwana menyelenggarakan turnamen sepak bola dengan kategori U-9 dan U-11 yang bertajuk “Lang Lang Bhuwana Grass Roots Football Tournament” yang digelar di lapangan sepak bola Lang Lang Bhuwana, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung Jawa Barat. Minggu (5/03/2023)

 

Pergelaran Grassroots Football Tournament ini dimulai tanggal 4-5 Maret 2023, yang terdiri dari 2 kategori usia yaitu Usia 9 dan 11 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan rekomendasi Askot PSSI Kota Bandung dan juga surat rekomendasi sertifikat jalur prestasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

 

Turnamen sepak bola ini diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Komandan Yonzipur 9/Lang Lang Bhuwana Mayor Czi Asep Saepudin, S.E., Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., perwakilan Askot PSSI Kota Bandung dan jajaran Muspida lainnya. Pada akhir kegiatan dilangsungkan penyerahan piala, hadiah dan sertifikat jalur prestasi dari dinas pendidikan kota Bandung yang diserahkan langsung oleh Danyonzipur 9/Lang Lang Bhuwana.

 

Danyonzipur 9/LLB, Mayor Czi Asep Saepudin, S.E. menyampaikan bahwa “Dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga menjadi pemicu semangat para generasi muda untuk mencintai olah raga sejak usia dini dan semakin mewadahi putra-putri bangsa yang berprestasi khususnya di bidang olah raga sepak bola”. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *