Bubarkan Anak Muda Yang Sedang Nongkrong Dengan Humanis

Polri102 Views

Tigaraksa_Hariandetik.net

Jajaran polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Rolling sebagai Perwiranya Pengawas (PAWAS) melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang Nongkrong dan menghimbau dengan humanis agar membubarkan diri di jalan Aria Jaya Santika Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu Dini Hari (11/3/2023) jam 01.34 Wib.

 

Sebagai Perwira Pengawas Kanit Sabhara mengatakan dilakukannya pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang nongkrong untuk menjaga Kamtibmas dan memerintahkan kepada anak-anak mudah pulang kerumah agar tidak menjadi korban kejahatan.

 

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan patroli malam hari wajib dilaksanakan pada jam-jam tertentu yang rawan kejahatan dan meminta anggota untuk membubarkan dengan cara humanis untuk tidak, melakukan perbuatan yang mengganggu masyarakat atau Kamtibmas. dan Kapolsek Tigaraksa akan menindak tegas apabila ada geng motor di wilayahnya tutup Kapolsek Tigaraksa.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *