June 23, 2024

Tangerang  Balaraja. Hariandetik.net  Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Bripka Jhon Peter Gaol bersama Komunitas Jemaat Nasrani melaksanakan Giat Minggu Kasih, Kegiatan ini berlangsung di Wilayah binaan Desa Sentul jaya Balaraja Kecamatan Balaraja bersama Komunitas umat Kristiani minggu (26/04/2024).

Jhon Peter Gaol selaku Babinkamtibmas Desa Sentul jaya memimpin langsung acara tersebut yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan komunitas gereja.

Kapolresta Tangerang AKBP Bahtiar Joko Mujiono, SIK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.M.mengatakan Minggu Kasih ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait isu Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta pelayanan Kepolisian di Wilayah kecamatan Balaraja, Masyarakat diajak untuk berbicara secara terbuka mengenai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, baik yang berkaitan dengan keamanan maupun pelayanan dari Polsek panongan.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, pawas dan jajarannya siap mendengarkan setiap pendapat dan saran yang disampaikan oleh masyarakat.

Jon Peter Gaol juga memberikan doa untuk kelancaran kegiatan ini, sembari menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan Personel Polsek Balaraja dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan lingkungan di Wilayah Kecamatan Balaraja..

Kegiatan Minggu Kasih ini selesai Jam 12.00 Wib dengan lancar, tertib dan amab kondusif, tanpa adanya insiden atau kendala yang signifikan.

Masyarakat merasa diberi kesempatan yang baik untuk berbicara langsung dengan aparat dari Kepolisian merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh Personel Polsek Balaraja.

Diharapkan dengan adanya Giat Minggu Kasih ini, semoga hubungan antara kepolisian dengan masyarakat Kecamatan Balaraja dan Sukamulya dapat semakin erat, sehingga nantinya masalah-masalah keamanan dan pelayanan dapat diatasi secara bersama-sama demi terwujudnya lingkungan yang aman kondusif, tertib dan nyaman bagi seluruh Warga Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya khusus di ,”tutup Peter.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *