“Bripka Enggar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Lakukan Sambang Dialogis dengan Warga Desa Citalahab, Kabupaten Pandeglang”

Polri89 Views

 

Pandeglang_Hariandetik.net

Pada hari Minggu, 02 April 2023, Bripka Enggar, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, melakukan sambang dialogis dengan warga masyarakat di Desa Citalahab, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri dalam membangun kepercayaan dan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dialogis tersebut, Bripka Enggar bertemu langsung dengan warga Desa Citalahab. Ia mendengarkan dengan seksama berbagai keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat, serta memberikan informasi dan solusi terkait hal-hal yang menjadi kekhawatiran warga.

Bripka Enggar juga mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga dan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami sebagai aparat keamanan akan selalu siap membantu dan memberikan perlindungan terhadap masyarakat. Namun, kami juga berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Bripka Enggar.

Kegiatan sambang dialogis ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai peran dan tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *