Biro Logistik Polda Banten Ikuti Latihan Safety Riding dan Driving

Polri464 Views

 

Serang –Hariandetik.net

Untuk meningkatkan kemampuan personel, Biro Logistik Polda Banten melaksanakan pelatihan kemampuan safety riding dan driving yang dilaksanakan di Lapangan Merah Polda Banten pada Rabu (08/03).

Kegiatan dipimpin langsung Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten AKP Tri Sutrisno selaku Tim Pelatih Safety Riding dan Driving. Kegiatan tersebut diikuti oleh personel Biro Logistik Polda Banten sebanyak 20 orang.

Dalam dikonfirmasi Karolog Lolda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto membenarkan personelnya mengikuti pelatihan safety riding. “Hari ini 20 personel Biro Logistik Polda Banten mengikuti pelatihan safety riding,” kata Chiko

Chiko menyampaikan bahwa pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personel. “Pelatihan ini adalah kegiatan rutin yang mana bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel,” tambahnya.

Chiko berharap agar personel pelatihan dapat mengontrol sikap dan perilaku guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat. “Sebagai tambahan dan sifatnya perintah, bagaimanapun lelahnya atau ketika kondisi sedang emosi, personel pelatihan jangan melakukan aksi berlebihan kepada masyarakat, sampaikan edukasi, informasi dan pemahaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan dengan bahasa yang baik dan simpatik,” tuturnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *