June 13, 2024

 

 

Indramayu,–Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Arif membantu dan mendampingi kegiatan Posyandu, di Posyandu Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (6/4/2023).

 

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, kegiatan monitoring dan pengamanan dilakukan demi keamanan dan kelancaran kegiatan posyandu.

 

“Kegiatan posyandu tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sebagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diperuntukan kepada balita dan ibu hamil,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut Bripka Arif berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea pun menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

 

Selain itu Bripka Arif tidak lupa menghimbau kepada para orang tua di Desa Kasmaran yang mempunyai balita agar melakukan imunisasi untuk menjaga kesehatan anak, ujar Kapolsek Lelea.

 

Lanjut disampaikannya, bahwa sebagai seorang Bhabinkamtibmas, harus selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita, untuk mewujudkan program pemerintah, dalam menciptakan Balita yang sehat, demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” tutup AKP H. M. Sayidin.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *