Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Memakmurkan Masjid

Polri92 Views

 

Cilegon_Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Hafitzal melaksanakan Kegiatan Memakmurkan Masjid Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Jama’ah yang ada di Masjid, Minggu (02/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir di setiap kegiatan masyarakat Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan,Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan kegiatan sholat berjamaah ini.

Kami melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid Pada Sholat Berjamaah yang merupakan kewajiban sebagai muslim yang beriman dan sekaligus sebagai upaya polisi berbaur bersama-sama masyarakat dalam setiap bidang kegiatan termasuk bidang keagamaan”,Ungkapnya.

Selesai Melakukan Sholat Berjamaah Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Jama’ah Terkait Protokol Kesehatan Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai wujud nyata dalam memakmurkan masjid, jelasnya.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar sekaligus memakmurkan masjid.

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dan pererat persatuan dan kesatuan”,tutup Kapolsek.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *