May 27, 2024

Cilegon. Hariandetik.net  – Guna mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat sambang di pangkalan ojek (Opang), Selasa (07/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian Mengatakan Bahwa Kegiatan Sambang yang Dilakukan oleh Personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di daerah binaanya serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan menyampaikan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan Di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menyambangi Daerah binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat Ojek Pangkalan guna menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang harus dan wajib di lakukan oleh Bhabinkamtibmas,” tutur Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas berharap kepada para Pengemudi ojek pangkalan agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta identitas penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan seprofesi tujuan dari penumpang tersebut,tutupnya.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *