June 23, 2024

LEBAK – hariandetik.net Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka Imam Gunawan sebagai bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten, untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Kab Lebak.

Kamis 06/06/2024

 

Dalam sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat.

 

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Bojongmanik IPTU UNTUNG ARGIJANTO, SE, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

 

Dalam sambang yang di laksanakan petugas yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri petugas dengan masyarakat Kecamatan Bojongmanik, Kab Lebak.

 

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Bojongmanik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *