May 20, 2024

 

POLRES KARAWANG_Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Hadi Rustandi melakukan pengamanan di pos pengamanan ramadan (pos singgah) di Perum Bukaper Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur. Senin dini hari (3/4/2022).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata Kapolsek.

Atas dasar itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Asep Hadi Rustadi dan dibantu 2 personel security Perum Bukaper dan warga supaya bekerjasama di dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya yang sifatnya memerlukan kehadiran penegak hukum di dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Kami pun berharap, masyarakat bisa ikut membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas di lingkungan,” pungkas Kompol Marsono.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *