July 15, 2024

Lebak, hariandetik.net  KA.SPKT 1 Anggota Bajaga Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudi Taopik dan Bripka Hari Agus. Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke tokoh Pemuda di Kp.Lurah Ds.Sipayung Kec.Cipanas Kab.Lebak.

Minggu ( 07/07/2024 ).

Dalam melaksankan Kegiatan sambang Bripka Segabudin Taopik Beserta Bripka Hari Agus bertemu dengan tokoh Pemuda dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Keamanan harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2.

Bripka Sehabudin Taopik dalam silaturahmi nya menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Tokoh Pemuda untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda malam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K , melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Cipanas dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,SH.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *