May 24, 2024

Kresek Kab Tangerang_Hariandetik.net

Berikan rasa aman dan nyaman di Bulan Suci Ramadhan, Camat Gunung Kaler Bpk. Sumartono S, STP. MSi pimpin giat Patroli Mobile Tiga Pilar (Polsek Kresek, Koramil 07 Kresek dan Satpol PP Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler) antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Perang Sarung di Wilayah Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Selasa (04/04/2023) dini hari.

Kegiatan Patroli mobile Sinergitas Tiga Pilar ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari Gangguan Kamtibmas serta demi Kekhusyukan masyarakat dalam beribadah di Bulan Suci Ramadhan ini. Disela kegiatan, Camat Gunung Kaler pun memberikan himbauan kepada masyarakat dan mengajak Aparatur Desa agar bersama-sama menjaga lingkungannya dari Guantibmas di wilayahnya. Sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya Guantibmas di Wilayah, Sinergitas Tiga Pilar ini melakukan kegiatan Patroli Mobile mengingat maraknya aksi Balap Liar dan Tawuran/Perang Sarung yang dilakukan oleh sekelompok remaja dan anak-anak. Kami akan tindak tegas kepada para pelaku Balap Liar dan Tawuran/Perang Sarung. Pungkasnya

Aparatur Desa dan masyarakat sekitar pun sangat mengapresiasi Sinergitas Tiga Pilar ini, dimana Polsek Kresek bersama dengan Koramil 07 Kresek dan Sat Pol PP Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler sangat aktiv berperan di wilayah dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga wilayah dari Gangguan Kamtibmas. Tidak hanya itu, pihak Kepolisian dan TNI juga aktiv bersama-sama melaksanakan Patroli di Desa dan melalakukan upaya pencegahan terhadap kenakalan remaja dan gangguan Kamtibmas di wilayah.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, Eng melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H., menjelaskan bahwa Sinergitas Tiga Pilar harus betul-betul dilaksanakan dengan baik karena Wilayah yang aman adalah terjalinnya Sinergitas Tiga Pilar yang baik. Tuturnya.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *