May 20, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Yonif Para Raider 432/WSJ Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik purnawirawan TNI AD serta membagikan paket sembako kepada masyarakat binaan yang membutuhkan. Jumat (03/03/2023).

 

Sasaran Renovasi RTLH adalah rumah milik Koptu Purn Tasdja Bin Sabat yang bertempat tinggal di Dusun Sentosa, Desa Lekopancing, Kec. Tanralili. Adapun tujuan dari RTLH sendiri adalah wujud perhatian pimpinan Angkatan Darat kepada Purnawirawan yang telah memberikan dedikasi, tenaga dan pikiran selama masih bertugas aktif sebagai seorang prajurit TNI AD.

 

Selain memberikan bantuan berupa perbaikan rumah Yonif Para Raider 432/WSJ juga membagikan paket Sembako yang diperuntukan kepada masyarakat binaan yang membutuhkan.

 

Danyonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E mengatakan, “Pelaksanaan Renovasi RTLH kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI serta pembagian Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan salah satu cara kami mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan baik kepada Purnawirawan TNI dan masyarakat.”

 

“HUT ke-62 Kostrad ini agar dijadikan momentum untuk saling tolong-menolong sehingga masyarakat semakin percaya bahwa keberadaan TNI adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sesuai dengan isi 8 wajib TNI yang ke 8,” tambahnya. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *