Belajar Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Polsek Pakuan Ratu Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Polri86 Views

Lampung, hariandetik.net – Manfaatkan momen Bulan Suci Ramadan, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H. Tosira bersama personel melaksanakan bagi – bagi takjil kepada Masyarakat di depan Mako Polsek Pakuan Ratu. Selasa (04/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini sesuai perintah bapak Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek jajaran, khususnya Polsek Pakuan Ratu dengan masyarakat.

Selain itu, salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara berbagi di bulan suci penuh berkah ini,” Ungkap Tosira.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, Kapolsek juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm.

“Alhamdulilah, walaupun terlihat sederhana, apa yang dilakukan ini semoga memberikan manfaat bagi orang lain,” Imbuh Kapolsek.

Berbagi tidak harus selalu dilakukan oleh orang-orang yang memiliki harta melimpah. Berbagi bisa dimulai dengan hal-hal sederhana yang membuat orang lain bahagia ”Tutupnya. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *