May 27, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Karawang akan menggelar bazar atau Gebyar Pasar Murah Dihalaman Mako Polres Karawang, kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh Polres Karawang tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Rabu – Kamis (15,16 /3/2023). Pukul 09.00 wib s/d 17.00 wib.

“Gebyar Pasar Murah  ini untuk membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga murah, pastinya dibawah harga yang ada dipasaran, kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Ipda Herawati.

Disampaikan, dalam pasar murah ini pihaknya menyediakan barang kebutuhan seperti beras, minyak goreng, telur, gula pasir, ayam potong, paket sembako murah, sekaligus aneka jajanan yang akan diisi distand yang sudah disediakan panitia.

“Masyarakat dapat membeli dengan harga murah, seperti minyak goreng, satu orang hanya boleh membeli maksimal dua liter. Hal ini dilakukan agar semua masyarakat mendapatkan minyak goreng murah dalam bazar tersebut. ujar Kasi Humas.

Melalui Bazar ini, diharapkan mampu mendukung program stabilisasi pasokan harga pangan (SPHP) dan gerakan nasional pengendalian inflasi pangan (GNPIP) terutama menjelang ramadhan dan Idul Fitri.

“Ayo wargi Karawang, silakan datang dan ramaikan kegiatan Bazar pasar murah Polres Karawang yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu dan Kamis tanggal 15-16 Maret 2023, semoga kegiatan berjalan lancar dan dapat membantu masyarakat  mendapatkan harga sembako murah, himbaunya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *