June 13, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Polwan Cakep Bripka Shanty ngawangkong di Perumnas Blok. L Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Senin dini hari (6/3/2023).

Selain berdialog, kegiatan ngawangkong sekaligus untuk menyambagi warga dengan tujuan demi meningkatkan keakraban dan juga memastikan situasi berlangsung aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kompol Ryan.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Srikandi Polri Bripka Shanty untuk melaksanakan ngawangkong bersama warga setempat, dalam rangka sinergitas bersam masyarakat.

Kapolsek juga menekankan kepada Bripka Shanty supaya mengimbau warganya agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

“Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda,” pesannya.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,”

“Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *