June 13, 2024

 

TIRTAYASA –Hariandetik.net

Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Iptu Juwandi, SH Memimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI beserta Kecamatan Tiratayasa (Muspika) dalam Rangka Kerja Bakti Normalisasi Sungai di Desa Sujung di Halaman Mapolsek Tirtayasa. Senin (06/03/2023).

Dalam kegiatan Apel Gabungan tersebut di hadiri Camat Tirtayasa TB. Yayat Wahyu Hidayat,S.H., Danramil Tirtayasa Kapten Baskara, Personil Polsek Tirtayasa, Personil Koramil Tirtayasa, Staf Kecamatan Tirtayasa.

Pada saat memimpin apel gabungan tersebut Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi mengatakan, Bahwa pertemuan pada Pagi ini adalah membantu warga desa Sujung dalam rangka kerja bakti Normalisasi Sungai di desa Sujung karena ini merupakan tugas Kita Bersama, Ujarnya.

Selama normalisasi sekitar 1,5 jam, personel gabungan menemukan banyak sampah plastik kemasan makanan. Termasuk, kotak stereofoam. Semua sampah pun langsung dibersihkan.

Personel gabungan juga memangkas Pohon Sebab, dinilai bisa menghalangi aliran sungai dan di lakukan pengerukan dengan menggunakan Backhoe agar tidak menjadi dangkal.

“Dengan Bergotong Royong Kita dapat membantu Meringankan warga desa sujung dalam membersihkan serta merawat sungai agar air tetap mengalir” pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *