Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Patroli Quick Win Presisi Polres Serang tingkatkan patroli malam

Polri75 Views

 

Serang -Hariandetik.net

Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (03/04/2023) pukul 24.00 WIB.

Ipda Wawan Setiawan (Komandan Regu 2 Tim Patroli Quick Win Presisi) Polres Serang mengatakan malam ini tim patroli akan melaksanakan patroli penjagaan dari malam sampai menjelang pagi hari, kita akan melaksanakan patroli secara mobile dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti toko waralaba yang beroperasi selama 24 jam dan SPBU.

Selain itu kita juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong-nongkrong sampai larut agar membubarkan diri dikhawatirkan terjadinya tawuran atau perang sarung antar kelompok yang disebabkan oleh kesalah pahaman antar kelompok ujar Wawan.

Lebih lanjut Wawan mengajak kepada masyarakat agar selalu memperhatikan anak-anaknya, pastikan anak-anak kita kembali ke rumah setelah melaksanakan tarawih tidak nongkrong-nongkrong sampai larut malam, untuk menghindari anak-anak kita terlibat dalam perbuatan yang tidak baik.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, atau ingin melaporkan suatu informasi terkait gangguan Kamtibmas, dapat menghubungi kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi call center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *