Antisipasi Penyalahgunaan Penjualan BBM Subsidi Kapolsek Bersama Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Monitoring Ke SPBU Cisalam

Polri137 Views

 

LEBAK_Hariandetik.net

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksanakan giat monitoring ke SPBU yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangakasbitung Polres Lebak dalam rangka antisipasi penyelewengan BBM bersubsidi.Sabtu malam 01 April 2023,pukul.23.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengecek pengisian BBM subsidi yang ada di SPBU Wilayah Kecamatan Rabgkasbitung, pemastikan stok dan distribusi BBM subsidi berjalan aman dan lancar serta tidak adanya penyelewengan BBM subsidi baik solar maupun Pertalite.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa hari ini kami bersama anggota melaksanakan patroli monitoring dan mengecek pengisian BBM subsidi di SPBU.

“Benar hari ini kita melaksanakan patroli serta monitoring ke SPBU yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung antisipasi penyelewengan BBM subsidi.

“Kami juga mengajak kepada pengelola SPBU untuk senantiasa mematuhi peraturan tentang pengelolaan BBM subsidi untuk masyarakat umum dan tidak melakukan kecuranagan dalam pendistribusian, dan juga menghimbau serta edukasi Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas di lingkungan SPBU,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *