May 20, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Tim Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di perempatan Sentul, antisipasi kemacetan arus lalulintas menjelang waktu berbuka puasa. Sabtu, (01/04/2023) pukul 17.30 WIB.

Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh Tim Patroli Kijang 903 adalah bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat, dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas, sehingga tidak terjadi kemacetan tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan maka situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) akan selalu kondusif, dapat masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman ujar Dadang.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi disaat bulan Ramadhan, pastikan kendaraan selalu dikunci ganda saat diparkirkan, dan parkirkan kendaraan di tempat yang dapat terpantau.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *