May 20, 2024

Kab Tangerang_Hariandetik.net

Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Cikupa jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (05/04/2023) pukul 03:00-04:30 Wib.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung IPDA Udi Muhdi (Kanit Lantas Polsek Cikupa) melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile dengan jumlah kuat 4 (empat) personil Polsek Cikupa.

Adapun sasaran yang akan di pantau oleh anggota patroli mobile kesatuan polsek Cikupa yaitu wilayah,

1. Jl. Baru Pemda .

2. Kawasan Milenium

3. Kp. Bojong

4. Jl. Raya Serang

5. Ciffest Citra Raya.

Dengan sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran/Perang Sarung, Bali dan tempat – tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK, melalui IPDA Udi Muhdi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikupa.

“Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai dari pukul 03.00 Wib s/d selesai,” kata IPDA Udi Muhdi

Dalam patroli itu, kata IPDA Udi Muhdi, pihaknya membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun dipinggir jalan dan tempat tempat keramaian, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Lanjut disampaikan , kegiatan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan, Dimana kegiatan patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa, umumnya Kabupaten Tangerang, Pungkas Nya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *