Antisipasi C-3 dan Geng Motor, Polsek Cantigi Gelar Patroli Siang Hari di Bulan Ramadhan 

Polri91 Views

 

Indramayu,–Hariandetik.net

Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (03/04/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, SH, MAP dengan melibatkan lima personel Polsek Cantigi.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cantigi.

 

“Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai 15.00 Wib s/d selesai,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Dalam kegiatan itu personel secara mobile dan stasioner berjaga dan melakukan pengawasan tindak kriminal di jalur daerah yang dianggap rawan di Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

 

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolsek.

 

Selain patroli, lanjut Kapolsek, personel juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui saat pelaksanaan patroli.

 

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.” Pungkasnya.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *