May 20, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Anggota TNI-Polri menyambangi Kantor Pengamanan Perum Peruri Desa Parungmulya, Ciampel, Karawang, Kamis (9/3/2023).

Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunartoyo beserta Babinsa TNI Serma Suwanto juga menyampaikan edukasi tentang menjaga kamtibmas kepada mitra keamanan disana.

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security Perum Peruri yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Bhabinkamtibmas Aiptu Sunartoyo yang juga turut dalam kegiatan Babinsa TNI Serma Suwanto, guna mengimbau security selaku mitra keamanan untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri didalam membangun cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif.
Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat untuk ikut membantu menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *