Anggota Polsek Petir Polres Serang Cegah Tawuran Antar Pelajar Dengan Patroli Dialogis KRYD

Polri204 Views

 

Petir -Hariandetik.net

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Anggota Polsek Petir Aipda Anjar Sujarman melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir Polres Serang Polda Banten, Rabu (08/03/2023) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis KYRD yang dilakukan oleh Anggota Polsek Petir ada bentuk Pre-entif dan Preventif dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Aipda Anjar Sujarman. SH selaku PS. KA SPKT Polsek Petir menjelaskan bahwa Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Pre-entif dan Preventif dengan sasaran tempat sering dijadikan lokasi tawuran antar pelajar.

” Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau pelajar atau anak sekolah agar tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum seperti, mabok-mabokan dan perjudian maupun perkelahian antar kelompok serta tidak ikut-ikutan ajakan teman-temannya tawuran antar pelajar di Darkum Polsek Petir. Agar menjauhkan diri tidak meminum minuman berakohol dan Narkoba, yang akan merugikan diri sendiri dan keluarganya. Dalam kegiatan itu tidak lupa melakukan penggeledahan barang bawaan tas maupun motornya diduga membawa senjata tajam ataupun Narkoba” ucap Aipda Anjar.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *