June 13, 2024

Kab. Tangerang_Hariandetik.net

Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten IPDA Muhamad Arifin melaksanakan kegiatan strong Point pagi hari dengan melayani masyarakat yakni pengaturan lalu lintas pagi hari di perempatan Picung Ds. Pasar Pasar serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm, pengemudi R 4 gunakan sabuk pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan, Jum’at (10/03/2023).

Kegiatan pelayanan pagi hari yang dilaksanakan pada pukul 06:30 Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Jalan Raya Pasar Kemis.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan Ps. Kanit lantas dan anggota Polsek Pasar Kemis secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Pasar Kemis.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya”.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptanya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *