Anggota Polsek Pangkalan Bersiaga di Pospam Tegaloa, Tangkal Kejahatan Jalanan

Polri89 Views

 

KARAWANG -Hariandetik.net

Kepolisian di Batujaya bersiaga guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di pos pengamanan atau Pospam yang berada di Kampung Tegaloa Rt 03/05 Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Rabu dini hari (5/4/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi supaya mendirikan Pospam pada titik-titik yang dianggap rawan ganguan kamtibmas dan kejahatan jalanan.

“Pospam ini nantinya akan diisi oleh TNI, Polri maupun Stakeholder lainnya yang akan melaksanakan Siskamling,” kata AKP Edi Karyadi.

Menurut Kapolsek Pangkalan, anggotanya Aipda Abdul Hoer dan Bripka Indra Lesmana bersama masyarakat, melaksanakan pengamanan di sekitar areal pos pengamanan, guna mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

“Pengamanan tersebut demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan,” ungkap perwira pertama Polri ini.

“Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan membuat pos pengamanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Kapolsek Pangkalan.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *