June 23, 2024

Lebak, – hariandetik.net Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan patroli malam di wilayah hukumnya, dalam patrolinya anggota Polsek Cipanas cek Mesin ATM BRI maupun Perbankan yang ada di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, untuk antisipasi kejahatan seperti pembobolan mesin ATM. Rabu (05/06/2024) malam.

 

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH menyampaikan, Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah. Dalam patrolinya anggota tak lupa kontrol mesin ATM.

 

“Ya tadi malam anggota laksanakan patroli, kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karna orang akan nekat bila ada niat dan kesempatan,” ujar Kapolsek.

 

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil anggota Polsek Cipanas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap pengunjung ATM. Terutama mereka yang baru saja mengambil uang maupun transfer melalui ATM di malam hari. Mereka dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan dan di mana saja saat merasa mendapat kesempatan, sekaligus Menyambangi security yang bertugas jaga malam itu.

 

“Kegiatan patroli kami laksanakan terus menerus, banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatan seperti di mesin ATM untuk melakukan transaksi keuangan, untuk itu kami fokuskan patroli pada siang dan malam hari pada obyek vital seperti mesin ATM, sekaligus menyampaikan Harkamtibmas kepada security yang sedang bertugas,” Imbuh Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *