June 23, 2024

LEBAK,- hariandetik.net Anggota Polsek Cipanas melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian. Strong point kali ini di jalur Jalan Raya Rangkasbitung-Jasinga Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

 

Seperti yang terlihat anggota Polsek Cipanas Aipda Babay Laksana sedang melaksanakan Strong point pagi di depan SDN 01 Sipayung Cipanas, untuk antisipasi kemacetan dan lakalantas. Kamis (06/06/2024).

 

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan,

Kegiatan strong point di lakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat serta upaya mewujudkan kehadiran personel Polsek Cipanas di tengah masyarakat.

 

“Kegiatan strong point dilaksanakan setiap pagi di titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, sekolahan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan serta kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

 

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dari Polsek Cipanas dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

 

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *