Anggota Polsek Cileles Polres Lebak Strong Point diSekolah sebagai sosok pelayan masyarakat

Polri88 Views

 

Lebak_Hariandetik.net

Polsek Cileles Polres Lebak melakukan giat Strong Point upaya untuk membantu para pelajar sekolah yang hendak menyeberang, yakni dengan sigap turun ke jalan guna melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Polsek Cileles Polres Lebak Juga telah memploting anggotanya di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, seperti perempatan yang ramai dan penyeberangan sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Cileles kabupaten Lebak, Senin (03/04/2023), Pagi.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Cileles Polres Lebak Aipda Yopi Sugiarto dan Brigadir Silaen mengatur lalu lintas anak-anak yang hendak bersekolah di SMP Negeri 1 Cileles Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua pengguna jalan seperti pelajar yang akan masuk sekolah.

“Selain menciptakan rasa aman dan nyaman, Strong Point pagi juga untuk menarik hati masyarakat agar lebih mencintai sosok Polisi ,” ungkap personil Polsek Cileles.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana mengatakan, telah memerintahkan personilnya agar melakukan Strong Point pagi dengan ikhlas, istiqomah, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan Tugas.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Polsek Cileles. Kami hadir untuk mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, harus dilakukan dengan ikhlas dan bertanggung jawab,” ucap Kapolsek.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *