July 15, 2024

LEBAK, hariandetik.net Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Personil polsek dituntut selalu aktif melaksanakan Patroli Dialogis di malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek warunggunung di daerah pasar sampay Ds. Sukarendah warunggunung, personil menyambangi warga yang sedang berkumpul dan melaksanakan aktifitas, Minggu dini hari (7/07/2024).

Disela-sela sambang Personil melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.ā€¯ujarnya

Kapolsek warunggunung AKP Ahmad Sachlan, mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah maupun sekelilingnya. Ujar Kapolsek warunggunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *